Minggu, 25 November 2012

Konsumsi Pisang untuk meningkatkan kekuatan Otak


Tentu saja hampir semua orang menyukai buah pisang.Karena khasiat dari buah pisang sangat besar bagi kesehatan tubuh kita.Kandungan gizi pada pisang juga berkasiat untuk kecantikan.Pisang merupakan buah yang mengenyangkan tapi tidak membuat gemuk sehingga menjadi favorit sebagian besar atlet olahraga.
 
Begitu banyaknya khasiat daribuah ini antara lain Pisang dapat
membantu mengurangi berat badan dengan cara berdiet dengan pisang.Untuk kecantikan pisang bisa dijadikan sebagai masker.Dengan mengkonsumsi pisang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan tidak berminyak.
 
Konsumsi pisang juga dapat meningkatkan kekuatan otak.Dengan konsumsi pisang pada waktu sarapan dan jam istirahat sekolah dapat meningkatkan kekuatan otak saat belajar bahkan ujian.Kandungan potasium dalam pisang dapat membuat pelajar menjadi lebih aktif dalam proses belajar.

Buah pisang  tidak hanya mudah di cerna, tetapi juga mengandung 9 kandungan gizi dan bisa mengembalikan energi. Dibanding buah lain, pisang memang cenderung mudah dikonsumsi karena tidak perlu diolah terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar