Sabtu, 24 November 2012

Cegah stroke dengan Manfaat Sayur Sawi


Penyakit stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi secara mendadak akibat peredaran darah ke otak terganggu.Kelumpuhan anggota gerak,gangguan bicara,penurunan kesadaran diakibatkan kurangnya aliran darah dan oksigen yang menyebabkan serangkaian reaksi biokimia sehingga dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf di otak.

Stroke bisa diakibatkan oleh makanan berkolesterol tinggi yang dapat memicu penumpukan endapan lemak pada pembuluh darah menuju otak yang menyebabkan terjadinya penyempitan sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang.

Untuk mencegah penyakit stroke adalah dengan mengurangi konsumsi makanan yang berkolesterol tinggi.Dengan mengkonsumsi Sayur sawi bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh yang bisa menyebabkan penyakit stroke tersebut.Kandungan gizi dalam Sawi juga bisa untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang menyebabkan penyakit kencing manis.

2 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    BalasHapus
  2. Quartz - The ceramic vs titanium
    Quartz is titanium gr 2 a graphite ceramic, cerakote titanium The ceramic is a liquid titanium alloy crystal. titanium chopsticks The liquid crystal is shaped with a diamond shape. The thickness of titanium framing hammer

    BalasHapus